Senin, 12 Oktober 2009

Restart server revenue assurance Moneta

Cuplikan chating touble shorting Server Moneta antara teman-teman Riko dan Yerry.


riko.saputra: portnya saya ganti pak..
Yerry: brp
riko.saputra: untuk menghindari restart server
jadi 8750
lalu diamond server nya saya perbaharui
Yerry: trus gmn lagi
oo, dicopy lagi ya ?
riko.saputra: bisa diambil di server moneta /moneta_home/DiamondServer.in.bat
iya Pak
Yerry: copy hanya satu file itu ?
riko.saputra: iya
copy dimasukkan ke direktori server/bin
Yerry: direktori server nya dimana ya
riko.saputra: server/bin itu di lokal komputer kita pak
di jadikan satu dengan diamondserver.bat yang sebelumnya..
Yerry: yg di server ga ada direktori /moneta
yg ada /moneta_home
disitu ya
riko.saputra: oiya
kalo yang di server moneta /moneta_home/DiamondServer.in.bat
Yerry: ok

riko.saputra: lalu, file DiamondServer.in.bat itu dijadikan satu dengan diamondserver yang ada sebelumnya pak..
Yerry: itu ditaruh di /server/bin di lokal ya
riko.saputra: dijadikan satu folder..
iya
lalu parser diarahkan ke "DiamondServer.in.bat"
centang yang "connect to reference database"
Yerry: sik tak coba e
engine path nya diubah ke DiamondServer.in.bat itu ya ?
riko.saputra: iya pak
port: 8750
Yerry: port udah benar, udah diganti engine path nya, udah dicentang connent nya
trus untuk lihat database nya gmn ya
riko.saputra: exit dulu diamondnya pak..
Yerry: ini udah connected :D
good
trus gmn ya
riko.saputra: kalo begitu coba open file xml nya..
Yerry: sudah
siska.xml udah tak load
udah kelihatan field nya
riko.saputra: apa log error masih muncul?
Yerry: trus mapping nya biar muncul databasenya gmn ya
error udah g mucul :)
riko.saputra: mapping itu yang tab sebelahnya pak
"Mappings"
Yerry: iya, trus biar muncul function nya gmn ya
riko.saputra: pada kotak "Mapping" klik 2 kali
Yerry: trus
riko.saputra: nanti ada tabel2 seperti yang kemaren itu..
yang sebelah kiri field pada database, yang kanan pada decoder..
isi field nya di klik aja
Yerry: udah tuh
riko.saputra: nanti ada " ... " di sebelah kanan kotak
Yerry: ada "titik" tiga
ya
riko.saputra: itu isi function yang bisa digunakan
riko.saputra: nanti akan muncul isi function2 beserta petunjuknya parameternya pak

2 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 2 angka 50 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI .JAYA WARSITO akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


    ANGKA GHOIB: SINGAPUR 2D/3D/4D/



    ANGKA GHOIB: HONGKONG 2D/3D/4D/



    ANGKA GHOIB; TEXAS



    ANGKA GHOIB; TOTO/ MAGNUM 4D/5D/6D/



    ANGKA GHOIB; LAOS


































    KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 2 angka 50 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-342-064-735)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
    juta, wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....







    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
    tapi tidak ada satupun yang berhasil..







    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... KI .JAYA WARSITO akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh angka togel 2D 3D 4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub: KI JAYA WARSITO DI NO: [[[085-342-064-735]]]


    ANGKA GHOIB: SINGAPUR 2D/3D/4D/



    ANGKA GHOIB: HONGKONG 2D/3D/4D/



    ANGKA GHOIB; TEXAS



    ANGKA GHOIB; TOTO/ MAGNUM 4D/5D/6D/



    ANGKA GHOIB; LAOS

    BalasHapus
  2. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...