Senin, 01 Maret 2010

Ustadz Danu dan solusinya

Beberapa solusi masalah kesehatan dalam tinjauan sikap perilaku manusia.

  1. Katarak, biasanya disebabkan oleh kebiasaan mata ini memandang remeh orang lain.
  2. Penyempitan pembuluh darah dan pusing setelah bangun tidur, disebabkan jengkel pada anak.
  3. Sakit perut, BAB sampai berdarah, usus besar biasanya berhubungan dengan nasehat yg berhubungan dengan keluarga, kalau dinasehati jadi emosi.
  4. Struk pada wanita, kejengkelan pada anak.
  5. Kaki kanan kaku, kalau menyuruh kepada hal baik ( misalkan : nyuruh sholat) tapi tidak ditaati, terus jengkel. Dan kejengkelan ini tersimpan. Nah ini menunjukkan kekakuan dalam menjalankan kebaikan. 'Tugas manusia hanya menasehati, dijalankan taua enggak itu mah urusan hidayah Allloh.' :)
  6. Tiroit, dileher, disebabkan kalau ngomel kepada pasangan hidupnya pakai nada jengkel. Lihat tuh kalau orang ngomel + nada jengkel , pasti lehernya berotot :)
  7. Bayi kena talasemia, darah merahnya pecah sebelum waktunya pecah, disebabkan orang tua sering tersinggung dg tetangga / sensitif. Selama masih sesuai dengan syariat , ngapain harus tesinggung. :)
  8. Batu ginjal, si istri tahu suami berbuat salah, namu didiamkan, seharusnya dinasehati dengan baik. Tugas ginjal membuang kotoran dlm bentuk urine. Nah kalau kotoran ini nggak dibuang yah jadi batu ginjal deh :)
  9. kanker rahim, penyakit yang berhubungan dengan mulut wanita, utamanya kalau ngomel dg marah + nada tinggi, marah yg disimpan dan diuangkap dengan cara yang nggak baik, biasanya berhubungan dengan kejengkelan pada anak dan istri.
  10. Komplikasi lever, jantung dan pengkreas. Disebabkan oleh Galak. Jantung berhubungan dengan emosi yang kuat, lever berhubungan dengan kekakuan hati, dan pangkreas berhubungan dengan sifat kalau nyuruh harus dikerjakan.
  11. Menstruasi terus menerus / pendarahan, mulut wanita, disebabkan oleh sifat pendaiam namun mudah tersinggung dan kalau bicara suka ngotot.
  12. Kaki exim kiri dan kanan, kaki biasanya berhubungan dengan keluarga, biasanya berhubungan dengan sifat suka ngatur / nyuruh tapi tidak melaksanakan dan suka mengkomentari dalam keluarga.
  13. Stroke sehingga tubuh sebelah kanan kaku, sering nasehati pasangan hidupnya tapi yang dinasehati mbalik nasehati, sehingga jengkel.

5 komentar:

  1. usul mas, kalau bisa diagedakan kumpulan tulisan dari ustad danu itu secara rutin..trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

      Hapus
  2. terimakasih atas sarannya dik.

    BalasHapus
  3. rusuk sebelah kanan kalau duduk sakit dan kalau bersin juga sakit mohon solusinya

    BalasHapus
  4. assalamualaikm,,
    mas klo tangan tremor gmn solusinya ???
    trimakasih :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...