Friday, December 5, 2014

Seberapa yakin kepercayaan anda ?

Ada sebuah perkacapan dua orang tentang Rasa Percaya

Suatu hari ada percakapan seorang penembak dengan seseorang ilmuan.

Penembak (T) : Bagaimana kalau kamu saya beri tahu kalau saya ini penembak. Anda percaya ?
Pendengar (J) : Enggak. Apa buktinya?
T : Kalau saya tembak kaleng, dan tepat kena. Apakah anda percaya ?
J : Belum tentu, siapa tahu kebetulan.
T : Bagaimana kalau ada 4 buah kaleng, dan saya tembak, kena semua ?
J : Coba anda buktikan.
" Duar , duar, duar, duar " Dan sang penembak pun mampu menembak tepat keempat kaleng.

T : Apakah anda percaya saya penembak ?
J : Emmm, belum tentu juga, bisa jadi itu ada yang kebetulan kena dan yang lainnya memang tepat bidikan anda.
T : Ini saya tunjukkan beberapa sertifikat international tentang penembak jitu dan beberapa penghargaan juara pertama menembak tingkat international. Apakah anda sekarang percaya kalau saya penembak jitu ?
J : Ya saya percaya.
T : Kalau anda sudah percaya. Sekarang taruh apel diatas kepala anda dan saya tembak ?
J : .... eit jangan ....
T : Kenapa ? Bukankah anda sudah yakin terhadap bukti-bukti yang saya tunjukkan ?
J : iya, percaya tapi.....

Kalau manusia ilmuan itu percaya, seharusnya ilmuan itu yakin akan kemampuan sang penembak jitu.
Yakin kalau apel diatas kepalanya akan ditembak tepat. Dan yakin kalau kepalanya nggak tertembak.

Seandainya Alloh menurunkan surat tentang hal kasat mata. misalkan
" Dan Kami turunkan dari Al Qur'an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian." Surah Al-Isra’ ayat 9 ( 17 : 9 )

Apakah anda percaya AlQuran sebagai penawar ? 

Seandainya keyakinan manusia yakin bahwa penembak jitu pasti kena, walau mau ditaruh diatas kepala... wah keren banget. Pasrahnya cukup tinggi.

Alquran sebagai penawar, yakin Alloh akan memberikan kesembuhan dengan Alquran.
Alquran sebagai penawar penyakit jiwa,  penyakit jasad, penyakit santet, gangguan jin.
Alquran mampu mengembalikan sel-sel manusia yang rusak dengan izinNya.
Alquran mampu membakar syetan , jin jin jahat atas izinNya.
Alquran mampu memberi cahaya kepada hati manusia atas izinNya.

Kalau keyakinan manusia bisa full bahwa Alquran itu penawar, maka tinggal Nyambat ke Alloh. Alloh yang Maha Besar, yang Maha Kuasa. Mohon petunjukNya.
Allohusomat.
Ihdina sirotol mustakim.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...