Senin, 06 Februari 2012

Herbal Penyempitan Pembuluh Darah, Jantung, Vertigo, Sakit Kepala

From: "henryarsa adhitama" <henryarsa@yahoo.com>
Sender: tangandiatas@yahoogroups.com
Date: Sun, 5 Feb 2012 21:51:11

Subject: [Pesta Wirausaha 2012] Keajaiban Bisnis sambil Beramal

Teman2 TDA sekalian,
Mohon perkenan saya berbagi cerita.

Diawali dari tahun 2011 yg lalu ketika Ayah saya (65 thn) mengeluh kelelahan yg sangat dan lemas berkepanjangan sepulang bepergian dari luar kota. Ayah sayapun memeriksakan kesehatannya ke RS, dimana dokter memutuskan agar ayah saya dirawat dan ditangani serius krn ditemukan gejala penyakit jantung.

Hasil diagnosa yg sama juga didapatkan dari RS khusus Jantung, dimana Ayah saya "diwajibkan" utk dirawat bahkan utk dilakukan semacam operasi kecil sehubungan diagnosa gejala jantung tsb.

Waktu berlalu, banyak cara dilakukan beliau agar sehat. Guna meredam gejala penyakit, juga opini dokter. Secara kebetulan orangtua saya mendapatkan resep minuman yg bisa menyehatkan jantung dan tubuh dr tetangga dekat rumah.
Merekapun mengolah resep tsb utk membuktikan khasiatnya.
Ternyata hasilnya ajaib & sangat menyenangkan! minuman dirasakan memberi khasiat optimal bagi jantung dan tubuh ayah saya.    

Karena gembira, kedua orangtua saya, merasa perlu bercerita dan membuat minuman tsb utk orang-orang yg membutuhkan.
Seingat saya sudah hampir stengah tahun Ibu saya membuat sendiri minuman herbal ajaib ini.

Karena permintaan terus meningkat, Ibu saya pun menetapkan harga utk penggantian biaya produksi tsb, termasuk utk investasi peralatan spt mesin blender, yg pernah 2x rusak akibat overload capacity hehehe...

Tidak terasa 3 bulan terakhir minuman ini mulai dihampiri permintaan dari banyak orang, sebagian pembeli adalah orang-orang yg tidak kami kenal. Yang mengetahui produk ini dari mulut ke mulut.
Rata-rata sekarang ini Ibu saya bisa memproduksi 100 botol perbulannya (rekor penjualan sampai saat ini 120 botol sebulan), dimana sebagiannya adalah repeat order.

Kami takjub atas demand produk herbal ini, krn banyak pemesan yg berusia muda (30 tahun-an). Takjub juga krn permintaan mulai berdatangan dr luar kota spt Bandung.

Pemesan adalah istri utk suaminya, suami utk kakaknya, anak utk orangtuanya, orangtua utk sahabatnya dst dst.

Minuman ini, juga kami dengar dihasilkan oleh beberapa produsen di Jakarta, yg kualitas dan harganya belum kami ketahui. Kami berharap minuman yg mereka hasilkan juga dibuat dari bahan2 yg benar2 alami dan berkualitas sperti yg kami hasilkan agar tidak merugikan konsumen yg benar2 membutuhkan khasiatnya.

Bagi sahabat2 TDA yg berdomisili di Jabodetabek yg memerlukan minuman ini silahkan menghubungi kami melalui orangtua saya ke:
Bpk Tunggul 0816800677 atau
Ibu Tiniek 08129069336

Harga : Rp.150.000,- per botol
Bisa membeli produknya bisa juga minta resepnya utk produksi sendiri. Karena ini kan bukan pure bisnis-namun bisnis sambil beramal hehehe.

Terimaksh teman2ku,
Henry 'BigHen' Adhitama
TDA Amphibi
Hp.0811193521
Pin bb: 23345F78
------

MINUMAN HERBAL
ANTI PENYUMBATAN
PEMBULUH DARAH.

Bahan:
Sari Buah Lemon
Sari Jahe Merah
Sari Apple Viniegra
Sari Bawang Putih
Madu Lebah Liar
*semua sari harus bahan alami langsung dr tanamannya (bukan hasil olahan pabrik)

Semua sari diblend, dipanaskan lalu diberi tambahan Madu alami (bukan madu olahan) setelah didinginkan. Kemudian diaduk merata.
Produk harus disimpan dalam lemari pendingin.

Anjuran Pakai:
Diminum 1 sd 2 sendok makan tiap pagi sekurangnya stengah jam sbelum sarapan. InsyaAllah secara ajaib penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah Vena akan terbuka dan tidak diperlukan lagi operasi angioplasty/by pass.

Penyakit2 yg diredam/disembuhkan dari minuman herbal ajaib ini:
Jantung, Vertigo, Pusing2+sakit Kepala, Asam Urat, Kolesterol, Trigliserid, Kaku tangan-kaki-leher-punggung, semutan.
InsyaAllah badan menjadi fit. (Tidur nyenyak, fresh dan hilang pegal2 dst) 
Ramuan temuan dari:
Prof.Dr. S. Vikineswary
Biotech Division, Institute of Biological Sciences, UM

Diolah dan diproduksi oleh:
Ibu Tiniek.
Inspired by The Miracle of Givin®


Disadur dari
From: "henryarsa adhitama" <henryarsa@yahoo.com>
Sender: tangandiatas@yahoogroups.com
Date: Sun, 5 Feb 2012 21:51:11

3 komentar:

  1. From: Prof. Dr. Vikineswary Sabaratnam [mailto:viki@um.edu.my]
    Sent: Thursday, March 17, 2011 14:29
    To: Chand, Subhash
    Subject: Re: FW: No need for Angiography or Bypass

    Dear Sir,
    This is a chain/hoax mail which is circulating and ever since I responded to my friend's query, it has been circulating as if it originated from me.
    I am not the original sender- I have not done research in this area – I am not a medical doctor. Pls convey this to your email list of friends - will appreciate that. .
    Caution! The remedy stated below and sent around in chain email is unsubstantiated - no research done by me

    Rgds,
    Prof Dr. Vikineswary S

    ref : http://ujale-ki-aur.blogspot.com/2011/11/fw-fw-no-need-for-angiography-or-bypass.html

    http://www.brethrenet.com/blogs/item/1136197#comments_list

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

      Hapus
  2. info menarik dan sangat membantu...trimakasih banyak ya,,,,

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...