Tuesday, March 24, 2015

Ilmu Kebal, Ilmu Sima Karisma, Ilmu Susuk, Ilmu Pelet

copas dari Rizqi Ginanjar Al-bantanny

Rahasi Kelicikan Syetan dan jin dzholim di ilmu kekebalan, sima, penjagaan, dan kanuragan...../ kekuatan

Bismillah....
Banyak orang orang yang bangga mempunyai Ilmu kanuragan, kekebalan, Sima ataupun penjagaan dan kekuatan yang berasal dari bangsa jin....

Ketauhilah saudara ku semua itu tidak ada yang gratis, tidak ada yang mudah dan tidak ada yang tidak ada konskuensinya....Karena pada Ilmu ilmu bathil tsb. Bukan hanya puasa bid'ah, pengisiian instan dengan mahar selangit, ataupun dzikir Ribuan yang menjadi pelantara kita untuk mendaapatkan Ilmu ilmu bathil seperti itu ataupun mahar mahar terhadap barang barang pusaka dan zimat....Tapi secara tidak kita sadari dan mau , Bahwasanya tubuh kita sudah tergadaikan kepada jin . jadi sewaktu waktu si jin akan menagih apa apa yang di gadaikannya karena Ilmu ilmu bathilnya ( Jin dzholim, kafir , dan sihir )....

Ketika kita mengamalkan atau mempunyai Ilmu kekebalan maka tubuh kita secara tidak langsung tergadai otomotis...dan ketika waktunya maka tubuh kita awal akhirnya akan merasakan kebalikan nya dari kekebalan dan biasanya tubuh pengguna ilmu kekebalan Akhirnya akan lemah bahkan Banyak yang stroek menahun dan kelumpuhan total. Bahkan di umur yang masih muda. Dan pada anaknya akan terwarisi gadaian orang tuanya.

Ilmu Sima atau disegani banyak orang dan banyak kalangan...bauk itu berasal dari tirakat syirik ataupun melalui benda benda...maka secara tidak langsung salah satu anggota tubuh nya akan tergadai..
Dan biasanya ini akan mengakibatkan kerusakan pada mata ( penyakit mata kronis ) bahkan bisa sampai mengalami kebutaan baik di usia mudanya ataupun nanti di usia tuanya.

Ilmu pengasihan , susuk, pelet, dan apapun yang sejenisnya maka si pengamal ilmu tsb. Secara tidak langsung menggadaikan orga yang berhubungan dengan Syahwat.....
Baik itu penyakit dibagian intim yang sangat menggangu kehidupan ataupun impotensi akut pada pria ( ataupun lemah syahwat )

Masih mau Ilmu Ilmu bathil seperti itu???
Sammmma ana juga gak hehehehhhe

Karena takut tidak terkirim dan ngebkank lagi, mumpung Hp nya sedang Sehat ana cuman bisa berbagi sedikit tentang masalah ini...barakallahu fiiekum
Rizqi Ginanjar Al-bantanny ( Sukabumi )

NB : si jin akan menagih apa yang digadaikannya itu tidak tentu waktunya.... Bisa di waktu muda maupun tuanya dan gadaian tsb. Pasti turun ke bala putra putrinya....
Tapi itu kalau antum semua pemakai ilmu tab. Tidak mau bertaubatan nasuha.....Yuk KITA TAUBATAN NASUHA...
Agar sehat wal'afiat jasmani dan Rohani kita.
Tulang kaki monyet...
— bersama Edin Aby Qisthy dan 32 lainnya.

2 comments:

  1. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

    ReplyDelete
  2. Informasi yang menarik bagi saya. Saat ini, banyak kaum pria dan wanita melakukan pasang susuk langsung maupun pasang susuk jarak jauh agar tampak lebih cantik/ tampan, menarik, mempesona, dan berkharisma. Serta lebih mudah dikasihi dan disayangi banyak orang. Jika Anda ingin pasang susuk yang halal, aman dan lebih modern. Apakah Anda juga tertarik seperti mereka yang saat ini sudah merasakan khasiat dari Pasang Susuk. Silakan Anda KLIK DISINI. Buktikan Sekarang!!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...