Monday, March 16, 2015

Ruqyah Syar'i : Cara Dukun Menyantet / Menyihir Korban dan Antisipasinya

Copas dari facebook

Dukun santet/ Sihir itu Ilmunya Lemah selemah-lemah nya tapi jangan anggap Mereka itu bodoh.....Part 1

Assalamu'alaikum wr.wb
Bismillahirrahmanirrahiim.....
Belajar dari pengalaman Menjadi Seorang dukun / Sihir , dari 6 tahun menjadi praktisi Dukun sihir banyak hal yang membuat ana Sedih bila mengingatnya, sekaligus mrmbuat ana Semangat Untuk membongkarnya..... Alahu Akbar
Dari selama 6 tahun ana menjadi praktisi dukun hitam, Entah harus bersyukur atau pun sedih karena ana belum pernah merasakan yang namanya kegagalan dalam kesesatan Istagfiru ana ya Allah.... Mengguna-gunai orang adalah suatu perkara yang mudah yang menjadi hoby dan keharusan yang ditekankan pada diri seorang dukun ilmu hitam......
Kenapa ana memberikan judul pada status ana ini ' Jangan anggap dukun Sihir itu bodoh walaupun Ilmunya selemah lemah nya... Karena Ana khususnya dahulu bukan hanyaenggunakan jin kafir saja untuk perkara melancarkan usaha waktu berptofesi sebagai dukun... Tapi kami khususnya ana mengolah pemikiran kami agar supaya hal hal yang mengganggu proses dzholimi orang itu tidak ada hambatan apapun... Ini beberapa pemikiran yang kami dapatkan sewaktu menjadi dukun ilmu hitam...

1. Pilih Waktu Yang Tepat
Ada beberapa Surat dalam Al Qur'an yang menjadi keapesan Ilmu hitam si dukun di antaranya: Al baqarah full, Al- kahfi full, Ar - rahman full, Al- mulk full, dan Al- waqiah full.
Ketika kami para dukun ilmu hitam Waktu akan meng eksekusi korban, biasanya ana Akan mengirimkan Jin Muslim ( yang Sudah ana tundukan ) untuk memeriksa apakah waktu eksekusi tepat atau tidak pada hari yang direncanakan.... Apakah keluarga su korban Sedang membaca salah satu surat yang disebutkan di atas..
Jika Si korban lengah maka kami akan mengeksekusinya. Tapi jika si korban sering membaca Al Qur'an , apalagi membaca salah satu surah di atas dengan niat meminta kepada Allah untuk menghancurkan Sihir sihir dan gangguan... Maka dukun sihir akan mencari waktu yang na'as lagi..... Dan biasanya ana mengeksekusi target pada saat Si korban terburu buru untuk pergi bekerja, untuk berdagan, ketika melamun , ketika banyak masalah dalam rumah tangga maupun keluarga, ketika si korban memperebutkan harta warisan, ketika si korban tidak memakai jilbab ( Untuk Akhwat ), Ketika berpacaran, ketika si korban selingkuh , ketika marah - marah , Ketika si korban sering melukai Istri dengan tangannya dll. Pada saat itu sidukun mengeksekusi dengan mudah si korban.

2. Sebarkan Ranjau Sihir
     Si Dukun membuat ranjau di luar Rumah di mana tempat ranjaunya biasa terlewati oleh si korban dan biasanya sidukun membuat Ranjau itu lebih dari 20 titik.
Dan ranjau - ranjau itu bisa berupa Jin sihir yang diperintahkan meniup sihir nya ketika si korban melewati ranjau tsb.
Berupa tanah pemakaman yang masih baru yang dimantr mantrai terlebih dahulu...
Dan lain lain.
Berupa garam dan kemenyan yang dikubur di jalan yang biasa terlewati si korban.
Kenapa banyak ranjau si dukun sampai 20 ranjau ??? Karena dikhwatirkan si korban selalu terjaga wudhu nya. Karena sihir dukun tidak akan bisa menembus orang orang yang terjaga wudhu nya.
Dan masih banyak lagi kelihaian si dukun dan dukun sihir pun mempunyai teknik teknik penangkal atau teknik teknik cepat untuk mengeksekusi...
Mungkin nanti ana akan sharing lagi tentang hal tsb.
Semoga Allah melindungi kita dari segala kedzholiman orang orang yang mati hatinya dengan ke imanan.
Barakallahu fiiekum.
Rizqi Ginanjar Al-bantanny ( Sukabumi )
Nb: wallahu 'alam ,ini hanya sekedar shari ng pengalaman ana mantan praktisi dukun sihir. Dan Semua Ayat Ayat dalam Al Qur'an adalah syifa atau penawar segala macam penyakit bagi orang orang yang beriman.

Artikel Lanjutan :
Cara Dukun Menyantet / Menyihir Korban dan Antisipasinya Part 2

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

      Delete
    2. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya ibu sukma seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi ki ageng agung jagad di nomor 0822-9102-4534-silahkan buktikan sendiri ki ageng agung jagad tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan.


      angka;GHOIB: singapura

      angka;GHOIB: hongkong

      angka;GHOIB; malaysia

      angka;GHOIB; toto magnum

      angka”GHOIB; laos…

      angka”GHOIB; macau

      angka”GHOIB; sidney

      angka”GHOIB: vietnam

      angka”GHOIB: korea

      angka”GHOIB: brunei

      angka”GHOIB: china

      angka”GHOIB: thailand

      Delete
  2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    /'

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...