Tuesday, March 24, 2015

Ruyah syar'i : Dialog ustad Abdurauf Bin Halima

Apa yang kau lakukan terhadap pria itu ?
-- tidak ada
Tidak ada ?. Apakah kau kawin dengan dia ?
-- tidak
kau dikirim dengan sihir ?
-- tidak
kau coba menyakiti dia ?
-- tidak
kau ada hubungan apa dengan dia ?
-- tidak
jadi apa yang kau lakukan sebelum bertemu dengan dia ?
-- aku sedang menjalani kehidupan
jadi kau tidak ada hubungan apapun dengan dia ? Kau datang dari leluhur ?
-- tidak
jadi dimana tempat kau datang ?
-- ditubuhnya
jadi kau berada dalam tubuhnya. bagaimana kau bisa ada di tubuh dia ?
-- tidak tahu
jadi kau tiba-tiba masuk ditubuh dia ?
-- ya
pasti dia punya semacam sihir sehingga kau bisa masuk ?
-- aku tidak tahu, mungkin saja..
mungkin? ok. Kau punya agama ?
-- tentu , kristen
jadi kau kristen. Coba lihat ini
ina dina ngindaAllohi lislam  ..repeat .apa yg kau rasakan ?
-- panas , terbakar
apa pendapatmu tentang yesus ?
--anak Tuhan
anak Tuhan ? lalu siapa itu Tuhan ?
-- Tuhan adalah Tuhan
jadi Yesus bukan Tuhan.
-- Aku tahu.... . Dia anak
Ok. Apa pendapatmu tentang Muhammad ?
-- nabi. nabimu . Nabi orang islam
Ok. Kau percaya dia nabi ?
-- aku percaya, tapi aku tidak mengikutinya.
Ok, akan aku tunjukkan sesuatu
 Allohu nurus samawati wal ardi ( QS An Nuur 35 ) "Alloh pemberi cahaya langit dan bumi " ... repeat
kau tahu cayaha Alloh ?
-- Aku tahu
....
-- aku melihatnya
Kau nyaman ?
-- ya
Mari bersama-sama menyucapkan.
Allohu nurus samawati wal ard ( bersama )
...
apa yang kau rasakan ?
-- aneh
Aneh ? Bgmn dengan tubuhmu ?
-- Aku tidak tahu. ada sesuatu yang terang
Apakah sebelumnya gelap ?
-- ya
Ok, mari kita berikan lebih banyak cahaya lagi.
baca Albaqoroh 257
" Allah Pelindung orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan (kekafiran) kepada cahaya (iman). Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka daripada cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya." 
-- aku jadi terang benderang
Jadi terang benderang, Kau mau menjadi muslim ?
-- i dont know
Dengar ini : Ina dina ngindaAllohi islam ( QS Ali imrom 19) " Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam." .... Apa yang kau lihat ?
-- Aku jadi merasa damai
Ina dina ngindanAllohi islam
-- aku tidak bisa berlama-lama disini, mereka menyerangku..
Siapa yang menyerangmu ?
-- beberapa jin gadis ini
Mari panggil pimpinan mereka
ainama takunu yaktibukumullohi jami'a
-- tidak bisa, sepertinya mereka muslim
mereka muslim ?
-- ya
kenapa mereka menyerangmu ?
-- oh, mereka tidak menyukaiku
Ayo para muslim, berhenti menyerangnya. Mari kita lanjutkan lagi
ina dina ngindaAllohil Islam
-- saya menyukainya
Silahkan. mari bersyahadat
-- apa yg harus saya katakan
Ashhadu ala ilaha ilalloh, wa asyhadu ana muhammadarosullulloh
bagaimana keadaanmu sekarang ?
-- saya merasa lebih baik
Alhamdulillah
-- bagaimana saya dulu bisa percaya kristen, padahal itu bukan sebuah kebenaran ?

Apa kau kenal banyak jin kristen 

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...