Wednesday, March 18, 2015

Ruqyah Syar'i : Cara Dukun Menyantet / Menyihir Korban dan Antisipasinya Part 2

(Jangan Anggap bodoh dukun sihir!!! Part II )

3.  Kirim Jin Kafir yang Profesinya Penyihir / Dukun ...tergantung temannya si dukun
Dukun sihir yang pure menggunakan/ mempunyai ikatan atau perjanjian dengan bangsa jin kafir yang notabene nya jin tersebut berprofesi sebagai dukun pula yang punya ilmu kesaktiaan tinggi......

Pada hari ini ana mau berbagi trik dukun pure ilmu hitam ataupun dukun setengah jadi....
Ada banyak pertanyaan yang terlontar dari kalangan masyarakat muslim yang terkena sihir....
1. Kenapa koq dukun sihir yang menyihir kami seperti mengetahui gerak - gerik kami??
2. Kenapa kami sudah berobat baik yang syar'i ataupun yang syirki Allah belum menyembuhkan ?
3. Apakah ketika kami diobati dan sembuh Si dukun akan merasakan timbal balik dari ilmunya sendiri ?
4. Koq kami sembuh hanya hitungan hari , hitungan minggu ataupun hitungan satu bulan paling lama... Setelah itu kami kembali sakit??
5. Bagaimana sih Si dukun sihir tsb. Cara mengirim sihir nya ??
6. Dan berapa jin sihir yang diperintahkan si dukun untuk mendzholimi si korban ?
7.. Dan bagaimana pula kami bisa mencegah dan melawan kedzholiman dukun sihir baik kalangan manusia maupun bangsa jin???
Inilah jawaban nya dan teknik mematahkan dari setiap pertaanya.. ( Walaupun hanya dengan bertawakal , sabar , dan hanya bergantung sama Allah dengan segala keimanan dalam ibadah kita pun kita sanggup melawannya , ini hanya sekedar sharing aja mudah -mudahan bermanfaat )

Jawaban pertanyaan pertama
1. Kenapa dukun sihir itu seperti mengetahui gerak - gerik sikorban??
Benar karena Si dukun sihir kalau boleh dibilang seperti punya tower signal ataupun mata mata yang setiap saat mengetahui apapun yang dilakukan sipasien ,,
Untuk membuat signal tsb. Banyak cara dukun sihir lakukan untuk memantau si korban.....
a) Memerintahkan beberapa jin ( Biasanya sekitar 100 jin , sewaktu ana menjadi ptaktisi dukun sihir ) yang memang tugas nya Sebagai mata mata ( Detektif kali ya hehe ) menyebar ke tempat tempat strategis sihir .... Tempat Tempat strategis Sihir itu biasanya : Di atap Rumah, di gudang, di kamar yang tidak di gunakan, dipatung patung, di lukisan lukisan, di foto foto yang di agungkan , di zimat zimat atau benda pusaka, Dipohon pohon yang seram (seperti pohon mangga besar, pohon kersen, di pohon bambu dekat Rumah , di batang pohon pisang yang busuk dan di biarkan didekat Rumah jarak 10 meter, di pohon manggis dll ), di tasbih tasbih yang sering di gunakan wirid Demi keilmuan bathil, di tempat sampah, dan yang paling strategis sihir itu dibawah tanah Rumah ( apalagi kalau di dalamnya sudah tersimpan azimat azimat ataupun isim isim yang di tanam ) ....
Dan biasanya jin jin mata mata tsb. Yang di Suruh memantau di Rumah adalah jin jin muslim yang kurang keimanannya yang Sudah ditundukan si dukun sihir.. ( Agar apabila si korban di obati oleh Seorang Uskun ataupun paranormal lainnya , maka mereka akan mengaku leluhur si korban dan Uskun pun tidak akan mengusir leluhur si korban bahkan berpura pura membantu Si uskun dengan memberi Amanat syirik , seperti sediakan anu kalau mau sembuh, sediakan itu kalau mau membalikan, wiridkan ini seribu balik untuk mengalahkannya....dan si Uskun pun pasti menyampaikan amanat tsb. Dan menyarankan si korban untuk melakukannya .... Dan di situ sihir akan di lemahkn secara sengaja oleh si dukun sihir agar Uskun dan Si korban percaya terhadap jin yang mengaku leluhur tsb. Padahal itu adalah suruhan si dukun sihir....Jadi si dukun bisa memantau kapanpun dan di manapun si korbannya dengan menggunakan Jin jin mata mata yang disebar biasa nya 1 minggu sebelum eksekusi dan selama sikorban terkena eksekusi sihir..
b ) Si dukun diberi kemampuan oleh si Jin tukang sihir sakit Untuk bisa melihat dari media Air, ataupun Cermin khusus , yang terlihat jelas siapapun yang si dukun mau pantau... ( dan a dan b ini adalah yang ana kuasai dulu )
c ) kalau dukun setengah jadi biasanya mereka menyuruh si peminta sihir untuk melaporkan segala halnya kepada si dukun.
Dan untuk mematahkan teknik tsb... Kumpulkanlah anak anak yatim sebanyak kita mampu untuk disantuni dan bertadaruslah bersama - sama Salah satu surah yang si dukun sihir takuti.
Nanti jawaban dan trik dukun dari pertanyaan lainnya ana post lagi... Setelah ana selesai tugas dan aktifitas
Rizqi Ginanjar Al-bantanny ( Sukabumi )

artikel sebelumnya :
Ruqyah Syar'i : Cara Dukun Menyantet / Menyihir Korban dan Antisipasinya Part 1

 

4 comments:

  1. Saya ikut mendukung hal2 yg bersifat positif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya ibu sukma seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi ki ageng agung jagad di nomor 0822-9102-4534-silahkan buktikan sendiri ki ageng agung jagad tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan.


      angka;GHOIB: singapura

      angka;GHOIB: hongkong

      angka;GHOIB; malaysia

      angka;GHOIB; toto magnum

      angka”GHOIB; laos…

      angka”GHOIB; macau

      angka”GHOIB; sidney

      angka”GHOIB: vietnam

      angka”GHOIB: korea

      angka”GHOIB: brunei

      angka”GHOIB: china

      angka”GHOIB: thailand

      Delete
  2. Halal darah dukun santet, boleh membunuh tukang santet kalau sdh terbukti dia pernah membunuh orng dg ilmu santetnya

    ReplyDelete
  3. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...