Monday, March 23, 2015

Ruqyah Syar'i : Kesaktianku Menyengsarakan Diri dan Keluargaku

KESAKTIANKU MENYENGSARAKAN DIRI DAN KELUARGAKU

Copas dari facebook,

Kali ini,saya berkesempatan memenuhi undangan pasien disalah satu wilayah jakarta..
Sebelumnya,minggu lalu saya di kabari kalau bapak tersebut ingin di ruqyah,
Namun batal karena beliau sudah masuk rumah sakit untuk di amputasi jempol kakinya karena diabet....
Beberapa saat sesudah itu,saya di hubungi kembali untuk meruqyah beliau, Namun kali ini, kami di kabari bahwa beliau juga sudah di ruqyah,namun sesuatu di dalam tubuh bapak tersebut malah membaca al-qur'an lebih fasih dari yg meruqyah,saya pun berangkat bersama team ke sana.
Sebelum magrib. Setibanya kami disana, Saya lihat laki-laki terbaring dg tabung oksigen,namun kami belum masuk rumah dan memilih mengobrol di teras dahulu,menggali informasi dari keluarganya....
Dari penuturan istri dan anaknya,serta sesepuh perumahan,saya dapati beberapa hal :
1. Bahwa bapak semasa mudanya mempunyai pegangan untuk kekuatan dsb
2. Rumah sering terdengar suara binatang aneh
3. Sering ada penampakan dan sekelebat bayangan yg di lihat penghuni rumah
4. Pernah didatangi orang yg bantu mengobati,dg cara di tangkap dan di usir jin nya..
5. Beberapa hari selalu gelisah dan tidak bisa tidur,karena ada makhluk yg datang
6. Marah dan emosi,karena sudah di doakan,yg membuat jin pegangan nya marah,dan bapak tersebut berkeyakinan tidak ada yg bisa mengalahkan kecuali orang yg memberinya ilmu tersebut....

Saya tanya pada istrinya,
Bagaimana ibadah dan solat bapak ?
Istrinya menjawab :
“ Itu dia ustadz. Bapak sudah lama tidak solat,dan belum ikhlas melepas semua pegangan dan ilmunya.” Adzan pun berkumandang, kami pun menunaikan solat magrib terlebih dahulu....
Selesai solat, barulah kami menemui bapak tersebut..
Kami lihat keadaan beliau, masih menggunakan tabung oksigen, napasnya tersengal-sengal
Kakinya terbalut perban coklat bekas di amputasi...
Saya ucapkan salam dan berbincang dg beliau,bahwa kedatangan kami bermaksud menunaikan salah satu dari 6 hak orang muslim, yaitu :
" apabila saudaramu sakit,maka jenguklah"
Dan tidak lupa saya sampaikan dalam islam ada terapi do'a, untuk mendoakan kebaikan bagi saudara mereka yg tertimpa musibah..

Lalu bergantian bapak tersebut bercerita.  Bahwa beliau terkena sakit gula,yg kakinya sudah luka,suntik insulin,namun tetap harus di amputasi.. Cerita juga pada masa muda, Beliau mengakui bahwa dulu punya pegangan baik dari orang tua beliau maupun pergi ke orang2 sakti untuk di bekali "ngilmu" dsb..

Beliau juga bercerita, Bahwa dalam tubuh beliau ada juga jin penjaga,namun beliau yakini bahwa itu tidak mengapa karena jin tersebut baik dan tidak mengganggu.. Sehingga beliau belum bisa ikhlas melepas semua ilmu dan pegangan beliau..

Setelah selesai bercerita,saya sampaikan kepada beliau :
1.      Metode do'a atau ruqyah adalah memohon pada Allah,agar dihilangkan semua gangguan dan penyakit dalam tubuh
2.      Bantuan dan bermuamalah dg jin tidaklah gratis,imbasnya akan mencederakan kita dan juga anak cucu kita.
3.      Jika manusia ridho ada jin dalam tubuhnya,maka dia membunuh dirinya pelan2, karena bila jin tinggal dalam tubuh :
a) melemahkan organ
b) membuat virus dalam tubuh
4.      Bila kita mendapat kesusahan duniawi,maka lihatlah urusan akhirat kita. Sudahkah kita penuhi hak Allah ?  Berupa solat,baca al-qur'an dsb..
5.      Allah sayang terhadap hambanya sesuai dg cara yg Allah kehendaki,bukan dg cara yg kita inginkan
6.      Sakit salah satu kasih sayang Allah, betapa banyak orang yg di beri,lalu hati dan jiwa mereka lebih dekat kepada Allah..
7.      Sakit merupakan karunia Allah, bisa jadi sakit yg di derita merupakan kaffarah / tebusan dari dosa2 kita yg lalu sehingga kita di ampuni Allah.
8.      Janganlah berharap kesusahan kita diangkat dan sekali bisa tuntas, Bila kita sendiri tidak menunaikan syariat Allah..

Untaian nasihat terus dilakukan untuk konseling seluruh keluarga yg hadir, Kita berharap,bila fisiknya tidak sembuh, Namun hati dan jiwanya sembuh..

Adzan isya berkumandang,kami mohon pamit menunaikan solat isya di masjid.. Sebelum kami mencapai pintu rumah untuk keluar dari masjid, Sayup-sayup terdengar suara bapak dg lirih berkata kepada istri dan sesepuh komplek :
"Maah, Bimbing bapak untuk tayamum maah" Bapak ingin sholat...
Akhirnya,beliaupun solat berjamaah di imami sesepuh disana setelah lama meninggalkan solat
Tak kuasa istrinya beserta ibu beliau mengucurkan air mata bahagia,untuk pertama kalinya beliau memulai solat kembali....
Yaa Allah
Sungguh besar karuniamu
Semoga ini menjadi awal keberkahan bagi kamii
Selesai solat isya'
Saya kumpulkan semua anggota keluarga
Agar mengikuti proses ruqyah..
Saya mulai membacakan doa ruqyah, 10 menit, 15 menit berlalu mulai ada tanda-tanda pada bapak tersebut Mual, Batuk-batuk Sendawa. Lalu saya usap perut dan saya dorong ke mulut
Seketika langsung muntah dan sendawa hebat...

Setelah bapak tersebut, Anak perempuan nya pun bereaksi sangat keras, Muntah-muntah dan sendawa yg sangat banyak. Begitu juga dg menantunya,sendawa terus,dan tubuhnya lemas lunglai tak bertenaga. Saya pun melanjutkan bacaan al-qur'an. Di bantu team kami membacakan al-qur'an. Saya konseling bapak tersebut :

Pak ayoo banyak istighfar
Taubat atas semua keayirikan
Taubat atas semua dosa dan kesalahan
Hilangkan dg ikhlas semua pegangan bapak
Lihat kondisi keluarga bapak dg amalan yg sudah bapak lakukan..

Alhamdulillah Kata-kata taubat dan istighfar terus terucap dari lisan beliau :

Astagfirullah, Yaa Allah, Saya bertaubat dari segala kesyirikan yang saya lakukan
Astagfirullah, Yaa allah, Saya bertaubat dari setiap dosa dan kemaksiatan yg saya lakukan
Astagfirullah, Yaa allah, Saya bertaubat dari keyakinan yg salah,yg selama ini saya yakini sebagai kebaikan
Astagfirullah, Yaa allah, Ampuni hambamu ini

Tak terasa
Cucuran air mata turut membasahi pertaubatan nya
Sementara dia saksikan anak dan keluarganya juga berjuang terlepas dari belenggu jin..
saya lihat anak perempuannya masih muntah dan sendawa,saya minta team akhwat agar membaringkan nya dan menekan titik tertentu di bagian tubuh.. Ditekan di pembuluh darah besar sambil di usap ke arah mulut,reaksinya masih saja sendawa dan muntah. Saya konseling kembali, Di bagian mana saja yg mbak merasakan sakit pada anggota tubuh ?
Mbak tersebut menjawab :
Di bagian lutut kiri, Lambung, Ulu hati ,Serta dada

Saya pun menoleh ke arah sang ayah dan mendekati beliau,
" Pak. Adakah sesuatu di hati bapak tentang anak bapak yg belum di maafkan ??? "
Ayahnya menuturkan : " Di antara kami sebenarnya tidak ada yg cocok ustadz, Kami berdua Sama-sama keras dalam bersikap. Apapun itu,bisa menjadi sumber pertengkaran.. Bahkan masalah sepele bisa jadi masalah yg besar. Bahkan pernah, 1 bulan lamanya anak tidak saya tegur. Dari kegiatan rumah,pekerjaan,Kendaraan. Semua menjadi sumber pertengkaran. Begitu pula dia dg ibunya,  Akhir-akhir ini juga banyak sikap yg kurang berkenan..." ( terapi hati merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam ruqyah )

Kami pun menggunakan metode isti'faf ( meminta maaf )
Saya hampiri anak tersebut dan saya nasihati :
RUQYAH adalah DOA. Maka jangan sampai doa kita terhalangi untuk sampai kepada Allah disebabkan dosa dan kesalahan kita. Mbak sekarang saya minta untuk meminta ridho kepada ke 2 orang tua..

Segera anak tersebut datang kepada ayahnya, Menyalaminya,menciumnya serta memeluknya
Sambil mengucurkan air mata dia bekata :
"Ayah. Sungguh saya sangat mencintai ayah. Apapun yg kulakukan, juga agar ayah sehat dan mau beribadah. Namun kadang egoku terlalu keras sehingga memicu pertengkaran diantara kita"

"Namun saat ini,  aku tidak mau sifatku menyakiti diri ayah dan diriku. Ayah. Maafkan anakmu ini.Jangan sampai doa yg dipanjatkan kepada allah tertolak karena sikapku ini ayah.."

Ayah nya menimpali,  Sambil mengusap kepala anaknya dia berkata :
" Sudah kumaafkan dirimu jauh-jauh hari sebelum engkau meminta maaf.."

Setelah selesai minta maaf kepada ayah, Saya arahkan agar meminta maaf kepada ibunya..Isak tangis mewarnai permintaan maaf mereka. Suatu hal yg menarik. Begitu meminta maaf atas segala dosa kepada ibunya,anak tersebut muntah-muntah dan sendawa..

Saya anjurkan kepada ibunya agar menggunakan metode DO'A
Ibunya pun mendoakan kebaikan untuk anaknya :
Yaa Allah. Sungguh saya memaafkan seluruh kesalahan dan dosa anak saya. Janganlah engkau tutupi pintu doa kami kepadamu karena kesalahan anakku. Sungguh kami menyayanginya sepenuh hati.

Yaa Allah. Hilangkan lah semua penyakit dalam tubuh anak saya
Yaa Allah. Hilangkan semua gangguan jin dalam tubuh anak saya
Yaa allah. Kabulkanlah doa hambamu ini yaa rabbii

Subhanallah, Dg permintaan do'a ibunya kepada Allah
Reaksinya semakin keras dan seakan-akan ada suatu yg mendorong nya untuk keluar dari mulut...
Dan sendawa serta muntah yg keras..
Setelah selesai semua

Kami nasihatkan agar menjaga ibadah nya. Memperbaiki muamalahnya, Menata hatinya
Kami pun lanjutkan proses ruqyah rumah.Saya di bantu team minta salah satu keluarga untuk menemani kami meruqyah seluruh ruangan.Dari lantai atas sampai lantai bawah. Setiap ruangan kamar kami ruqyah. Di kamar bapak tersebut,

Saya melirik benda yg mengkilap, di gantung dg rapi, Wooww
Sebuah baju kulit ular yg fantastis, Saya bertanya, " Untuk apakah ini ?"
Katanya hanya sekedar koleksi. Kemudian saya jelaskan tentang hukum ular. Dan saya kawatir, bila di pakai solat.  Kita memakai benda najis dan solatnya tidak di terima..
Akhirnya beliau pun ikhlas agar baju itu di jauhkan dari beliau dan kami bawa ke markas...

Sebelum berpisah saya jelaskan kepada mereka agar menjaga ibadah
Bertaubat dari segala dosa
Memulai hidup baru setelah ini

Alhamdulillah
Nafas yg tersengal-sengal karena sesak. Oksigen yg di pasang di hidung. Malam itu juga terasa lega dan bisa di lepas.

Faidah yg patut kita renungkan :
1. Bantuan jin tidak ada yg gratis
2. Jin yg tinggal dalam tubuh merusak organ dan membuat penyakit
3. Bersekutu dg jin merugikan diri sendiri dan keluarga
4. Dosa merupakan penghalang terkabulnya doa
5. Hati bagian dari tercapai nya kesembuhan
6. Doa orang tua untuk anak sangat mustajab
7. Setan makhluk lemah,
Lemahnya iman kita yg membuat mereka kuat
8. Sakit itu anugrah,karena mengantarkan kita kepada pertaubatan
9. Kasih sayang Allah terhadap hambanya di berikan dg cara yg berbeda
10. Hati-hati dg orang mengaku bisa mengusir dan menangkap jin,
bila itu benar
Mana mungkin masih ada sisa dalam tubuh bapak dan keuarganya...
11. Jauhkan diri kita dan keluarga dari benda2 kesyirikan,karena itu rumah syaitan..
12. Bila jin dalam tubuh kita itu baik
Tentunya mengingatkan dan menegur kita saat bermaksiat
Bukan malah membiarkan kita saat meninggalkan solat dan melakukan kesyirikan
Semoga bermanfaat
Salam tauhid
Allahu akbar
RUQYAH MILIK UMMAT
BUKAN MILIK USTADZ
Dzikrul hakim
Owner GTQ

Griya Tazkiyah Qur'ani
Markas Ruqyah dan Bekam
Perum bambu duri
Jl bambu duri V ujung no 28
Pondok bambu
Duren sawit
Jakarta timur
Belakang penjara wanita pondok bambu
Setelah perumahan bambu asri
Hp : 0852 1731 2834
WhatsApp : 0818 0776 2080
Pin BB : 7D415955

Markas Ruqyah dan Bekam cabang GTQ
Alamat :
Jl. Kalibaru timur
Rt 01/03 no 25
Kel. Kalibaru
Kec. Medan satria
Bekasi Barat
Dekat SMA patriot
Samping alfa mart
Di tangani oleh praktisi ikhwan dan akhwat...


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...